nusakini.com-Bandung-Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku tetap menjalankan program latihan mandiri dari pelatih dengan semangat. Dukungan istri dan situasi di rumah membuat mood Kim tetap terjaga. 

Pemain bernomor punggung 23 ini mengaku program latihan mandiri selama ini berjalan lancar. Pekan pertama hingga ketiga tak mengalami kendala. Begitu memasuki pekan keempat pada minggu ini. 

Hal itu tak lepas dari dukungan istrinya yang selalu membantu. Dia bisa melakukan latihan bersama, karena selama wabah virus corona, tak banyak hal yang bisa dilakukan di luar rumah. Latihan hanya bisa berlangsung di rumah sendiri. 

"Tentu istri membikin mood tetap bagus dengan olahraga bersama, masak bersama, nonton bersama, banyak kegiatan bersama," kata pemain naturalisasi berdarah Jerman ini. 

Tak hanya itu, suasana rumah dan adanya anjing peliharaan membuat Kim terbantu. Satu bulan menjalanjan latihan mandiri di rumah, Kim pun tak merasa terkendala. 

"Aku juga punya anjing yang senang main terus. Dia senang kalu saya ada di rumah terus karena sukanya main terus," ucapnya.(p/ab)